Wednesday, April 20, 2011

Kris Dayanti mengaku hamil 4 bulan

Kris Dayanti mengaku hamil 4 bulan

Beberapa minggu usai menikah dengan Raul Lemos, penyanyi Krisdayanti (KD) diisukan tengah hamil dua bulan. Kabar tersebut berhembus dari orang dekat KD. Namun, kini KD sendiri mengakui kalau dirinya sedang hamil 4 bulan. Wah!

Pengakuan tersebut disampaikan mantan istri Anang Hermansyah itu kepada Tabloid Nova. Penyanyi kelahiran 24 Maret 1975 itu bersyukur dengan anugerah yang diberikan kepadanya.

“Saya sudah hamil 17 minggu. Empat bulan artinya. Ya, saya tahu. Tapi kami berdua sudah sama-sama dewasa. Kami merencanakan pernikahan ini kan sudah lama juga,” ucap KD.

Mengenai tanggapan miring dari masyarakat soal kehamilannya, KD tak mau ambil pusing. Ia lebih baik mengakui hal tersebut daripada nanti muncul pemberitaan yang buruk tentang dirinya.

“Sekarang sudah terjadi juga. Kalau apa yang diberikan Allah ini nggak saya akui, nanti malah muncul pemberitaan saya melakukan aborsi,” ungkapnya.

KD dan Raul menikah pada 20 Maret 2011 lalu. Mereka kemudian menggelar resepsi di Hotel Mulia, Jakarta Selatan pada 25 Maret 2011. (detikhot)

Source:
trijayanews.com

0 comments:

Post a Comment